banner-download-file-for-player-2.png

Kontribusi Sektor Tambang di Sumut Masih Kecil
Polisi Tindak Tegas Anggota OKP Yang Masih Melakukan Keributan
Bank Indonesia Perkenalkan Tugas Mereka Lewat BI Corner
Di 2016, Pemerintah Diharapkan Cepat Belanjakan Anggaran
Penggunaan Voice Masih Akan Bertumbuh
@KissFmMedan
  • banner_streaming.gif
  • banner_afterschool.jpg
  • WHAT'S HOT
    Game Of Throne : Karakter Yang Paling Di Benci

    photo by HBO Canada

    by : Ai Putri

    Season 7 dari serial terkenal Game of Throne baru saja berakhir pada tanggal 27 Agustus kemarin. Buat kamu para pengikut serial ini pasti dikejutkan dengan kematian dari Littlefinger. Mungkin ada sebagian dari fans yang merasa senang dengan kematiannya karena Littlefinger terkenal sangat licik dan sering mengadu domba demi kepentingannya sendiri. Selain Littlefinger, yuk kita liat siapa lagi tokoh yang paling dibenci di Game of Throne:

    1. Joffrey Baratheon

    joffrey_baratheon.png
    photo : thoughtcatalog

    Raja muda yang menggantikan Robert Baratheon setelah meninggal ini memang pas untuk menjadi sosok yang dibenci karena ulahnya. Memenggal  kepala Ned Stark yang menjadi karakter favorit pada season 1 menjadikan dia orang yang paling kejam. Bukan hanya itu masih banyak tindakan penyiksaan yang dilakukannya yang membuat penonton semakin geram melihat ulah raja muda ini. Dia dibunuh oleh Olenna Tyrel pada season keempat menggunakan racun tepat dihari pernikahan Joffrey dengan Margaery Tyrell.
     
    2. Ramsay Bolton
     
    ramsay_bolton.jpg 
    photo: HBO.com
     
    Anak haram dari Roose Bolton ini menjadi tokoh yang paling dibenci karena kekejamannya. Ia membuat Theon Greyjoy menjadi lupa akan identitas dirinya dengan menyiksanya dan mengganti namanya menjadi Reek. Selain itu Ramsay juga senang bermain-main dengan hidup orang lain. Seperti di  salah satu scene ia membiarkan seorang perempuan berlari ke hutan dan dikejar-kejar oleh anjing peliharaannya yang ganas hingga akhirnya perempuan tersebut menjadi santapan dari anjingnya tersebut. Tidak hanya itu, ia juga tega membunuh ayahnya sendiri dan ibu tiri serta adik tirinya yang baru lahir hanya karena tahta. Ramsay dibunuh oleh Sansa Stark setelah kekalahannya pada Battle of The Bastard dengan cara yang sadis seperti yang sering ia lakukan yaitu dimakan oleh anjing-anjing peliharaannya yang kelaparan.
     
    3. Walder Frey
     
    walder_frey.jpg 
    photo : watchers of the wall
     
    Kepala keluarga Frey ini bekerjasama dengan Roose Bolton membantai Robb Stark, istri dan ibu dari Robb Stark pada malam pernikahan Roose Bolton di kastil Frey. Dia juga membunuh seluruh pasukan Robb Stark.  Kematian besar-besaran dari keluarga Stark ini kemudian dibalaskan oleh Arya Stark pada episode pertama season ketujuh.
     
    4. Roose Bolton
     
    roose_bolton.jpg 
    photo : HBO.com
     
    Awalnya Roose Bolton berpihak kepada keluarga Stark namun karena tergiur akan tahta juga ia tega menjebak Robb Stark dan pasukannya serta istri dan ibu Robb dalam pernikahan di kastil Frey. Ia mati ditangan anaknya sendiri, Ramsay Bolton.
     
    5. Cersei Lannister

    cersei_lannister.png
    photo : Game Of Thrones Wiki

    Ibu dari Joffrey Baratheon mungkin menjadi wanita yang paling dibenci di serial ini karena liciknya. Walau begitu ia terkenal sangat menyayangi anak-anaknya dan akan berusaha untuk selalu melindungi anaknya dengan menghalalkan berbagai cara. Bahkan di episode terakhir season 7 kemaren ia mengkhianati janjinya untuk membantu dalam melawan Night King. Malah ia ingin menyerang Daenarys saat ia sibuk melawan Night King.
     
    6. Petyr Baelish

    peter_baelish.jpg
    photo: Villans Wiki
     
    Lebih terkenal dengan Littlefinger memang adalah orang yang licik dan selalu mengadu domba orang demi kepentingannya sendiri. Ia tega mengkhianati Ned Stark sampai dia dieksekusi. Littlefinger juga tega membunuh Lady Arryn yang mengaku sangat mencintainya untuk mendapatkan kekuatan di Vale. Terakhir di season ketujuh ini ia berusaha untuk memanipulasi Sansa Stark agar memusuhi adiknya sendiri, Arya Stark.  Littlefinger akhirnya mati setelah dieksekusi oleh Arya Stark pada episode terakhir season 7 kemaren.

    Jadi siapa nih karakter yang paling kamu benci di Game of Throne???
    Posted by Bea on Thursday 31 August 2017 - 10:27:40
    create pdf of this news item
      Total Views (15)